Donasi Santri melalui Program Wali Asuh Santri

Santri di Pesantren Alam Sabilul Huda saat ini terdapat 2 program biaya bagi santri , yaitu yang biaya penuh 700 ribu / bulan dan program semampunya. Mohon dimaklumi bahwasanya santri yang belajar di tempat kami mayoritas berasal dari ekonomi menengahke bawah.  Diantara mereka ada yang orang tuanya sebagai Buruh bangunan, petani jamur, Buruh ternak ayam, Penjual Es keliling maupun guru honorer di sekolah Islam swasta.

Namun karena semangat anak yang ingin menjadi penghafal quran serta orang yang sukses sehingga kelah dapat meringankan beban orang tuanya lah yang memotivasi orang tua memasuk anaknya di pesantren bukan di sekolah negeri yang gratis.

Dari profile orang tua diatas sehingga ada yang per bulan sebesar 400 ribu/ anak, kami berprinsip jangan sampai anak patah semangat untuk mondok hanya karena faktor keterbatasan biaya.

Biaya makan santri saat ini kami baru dapat mengalokasikan sebesar 12 ribu per hari untuk 3 kali makan atau 4 ribu sekali makan. Dan sisa infak santri habis digunakan untuk operasional pesantren yang lain bahkan tidak jarang minus.

Oleh karena itu kami mengajak, Mari hadirkan keberkahan dan kebahagiaan hidup dengan berbagi untuk santri penghafal Quran.
Kesempatan emas investasi akherat dengan menjadi wali asuh penghafal Al Quran di Pesantren Alam Sabilul Huda

“Apabila anak Adam meninggal dunia maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shaleh yang mendoakan kedua orang tuanya.” (HR. At-Tirmidzi)

Sekarang yuk !!! Bapak dan Ibu serta sahabat ikut bagian dalam Program Donasi Santri sebagai wali asuh para santri penghafal quran.

Pondok Pesantren

Kenali lebih jauh Pesantren Alam Sabilul Huda yuk

Donasi Santri

Mari melalui program ini, kita bantu para santri yang kelak akan menjadi generasi Quran. Kita bantu Donasi Santri untuk meringankan kedua orang tuanya dengan menjadi Wali Asuh melalui donasi online ini. Bagi Sahabat yang ingin bergabung untuk Donasi santri dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Mari berebut ladang amal pahala dengan cara:

  1. Klik tombol “KONTRIBUSI”
  2. Masukkan Nilai Nominal Donasi
  3. Pilih metode pembayaran BNI Syariah ( mode Pembayaran lain sedang pengembangan )
  4. Masukkan Nama dan No Whatsapp Anda
  5. Tekan tombol “ SELESAIKAN PEMBAYARAN”
  6. Transfer ke nomor rekening yang tertera atau klik Konfirmasi manual

Yuk bantu kelangsungan belajar santri dengan menjadi Wali Asuh bagi mereka yang terbatas kemampuan ekonomi orang tuanya.

Semoga melalui harta yang Sahabat sedekahkan, mampu mengalirkan pahala yang tak terputus. Aamiin.

======================================

    There are no latests news yet

15 Jun 2022

Minica
Rp 100.098

15 Jun 2022

Shodikdt shodikdt
Rp 100.354

15 Jun 2022

Juniarti
Rp 100.154

15 Jun 2022

SODIK
Rp 75.220

5 Mar 2022

Slamet khoirul
Rp 2.000.013