Sedekah Produktif Ternak

Pesantren Alam Sabilul Huda berupaya untuk hadir dengan harapan menjadi pesantren yang mandiri. Untuk itu kami berupaya untuk dapat mengelola usaha yang produktif untuk operasional pesantren. Untuk itulah kami membuat program sedekah produktif. Sedekah Produktif merupakan bentuk dari pengelolaan sedekah dari umat dengan cara memproduktifkan harta tersebut. Hasil dari pengelolaan tersebut kemudian akan disalurkan kepada masyarakat.

Saat ini Pesantren Alam Sabilul Huda sedang berikhitiar mewujudkan salah satu program wakaf produktif dengan pengelolaan ternak kambing dan Domba.

Harapan kami, melalui usaha ternak ini kami dapat menghasilkan produk susu kambing berkualitas serta membantu memenuhi kebutuhan hewan untuk Aqiqah dan Qurban yang berkualitas. Selain itu, dengan adanya usaha ini harapannya mampu memandirikan perekonomian Pesantren Alam Sabilul Huda.

“Apabila anak Adam meninggal dunia maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shaleh yang mendoakan kedua orang tuanya.”

(HR. At-Tirmidzi)

Mari bersama-sama dengan Pesantren Alam Sabilul Huda kita membangun pesantren yang mandiri dan memandirikan melalui program usaha ternak mandiri. Kami membuka kesempatan bagi bapak dan ibu serta sahabat semua untuk turut bersama-sama mewujudkan impian ini. InsyaaAllah sedekah produktif Bapak dan Ibu serta sahabat semua akan menjadi jalan keberkahan guna mewujudkan santri-santri penghafal Qur’an yang mandiri.

sedekah produktif ternak

Simak program ternak mandiri disini 

Untuk memudahkan bagi para donatur yang akan berwakaf maka kami memberikan kemudahan dengan wakaf Online. Mari berebut ladang amal pahala dengan ber wakaf pembangunan Pesantren dengan cara:

Mari, selagi ada kesempatan berebut ladang amal pahala dengan cara:

  1. Klik tombol “KONTRIBUSI”
  2. Masukkan Nilai Nominal Donasi
  3. Pilih metode pembayaran BNI Syariah ( mode Pembayaran lain sedang pengembangan )
  4. Masukkan Nama dan No Whatsapp Anda
  5. Tekan tombol “ SELESAIKAN PEMBAYARAN”
  6. Transfer ke nomor rekening yang tertera.atau klik Konfirmasi manual

Kita bersedekah untuk program usaha ternak mandiri Pesantren Alam Sabilul Huda Pandananyar semampu kita. Niatkan semata mata mengharap Ridho Alloh Subhanahu Wa Ta’ala.

 

    There are no latests news yet

15 Jun 2022

Rimayanti
Rp 1.250.299