Pesantren Alam Sabilul Huda Gelar  Buka Bersama

Pesantren Alam Sabilul Huda Gelar Buka Bersama

Bertempat di Masjid Nur Huda Sepete, tanggal 25 April 2021 menjadi hari yang spesial bagi masyarakat dukuh Sepete Toh Kuning pasalnya sore itu diadakan Acara Buka Puasa Bersama yang pertama kali dalam sejarah.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri 250 peserta lebih yangt terdiri dari Masyarakat Dukuh Sepete, Jamaah Masjid, Santri Sabilul Huda dan tamu undangan.

Dalam kegiatanya tersebut ust Sodikin selaku ketua Yayasan Sabilul Huda menyampaika bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas telah berjalanya kegiatan pesantren dan sekaligus doa bersama untuk pembangunan Asrama Putri yang beberapa waktu sebelumnya telah dilakukan.

Sebagaimana diketahui bahwa Pesantren Alam sabilul huda baru berdiri 8 bulan ini dan minat masyarakat dan jamaah sangat antusias dalam memakmurkan masjid dan juga kegiatan lainnya.

Nampak suasana buka bersama yang sampai dihalaman masjid karena keterbatasan tempat. Semoga Alloh subhanallohu wa taala mengkaruniakan keberkahan dan rizki yang berlimpah bagi para donatur yang telah turut serta menjadi jalan terselenggaranya kegiatan tersebut. sdk/

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *