ArtikelBeritaPesantren

Temu kangen Alumni Umroh Sabiel Al Barkah di Pesantren Alam Sabilul Huda

Biro Umroh dan Travel Sabiel Al Barkah menggelar Silaturahim dan temu kangen alumni.

Acara dengan tajuk Temu Kangen dan Silaturrahim ini digelar pada hari Sabtu 6 Juni 2023 di Pesantren Alam Sabilul Huda dengan dipandu oleh Ustad DR.H Waluyo SH.MSi selaku pembina jamaah. Kegiatan ini sedianya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023, namun karena berbagai hal baru dapat dilaksanakan pada awal bulan juni ini demikian penjelesan beliau dalam sambutanya.

Temu kangen ini diikuti oleh alumni jamaah umroh tahun 2020 dan 2022, banyak sekali kesan kesan yang di kenang bersama jamaah sebab jamaah umroh tahun 2020 merupakan jamaah terakhir sebelum adanya wabah covid 19.

Diacara ini sekaligus menjadi berita gembira dikarenakan pada hari senin 5 Juni 2023 Ust Mukhlis selaku Direktur Sabiel Al Barkah mendapat kesempatan undangan Haji jalur khusus ke Baitullah bersama 35 jamaah lainya. Dalam sambutanya beliau momohon doa dan juga permohonan maaaf kepada semua jamaah apabila dalam pelayanan jamaah memiliki salah dan kekhilafan.

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan menikmati jamuan khas sabilul huda berupa menu olahan spesial kambing setekah sebelumnya ditutup dengan doa oleh Ust Sodikin selaku pengasuh dan ketua Yayasan Sabilul Huda.

Acara silturahim dan temu kangen ini diikuti dengan antusias dan penuh kegembiraan para tamu yang hadir yang mayoritas sudah usia senja.

Sabiel Al Barkah merupakan biro umroh dan travel yang dalam jejak pengalamanya telah memberangkatkan setiap bulan jamaah umroh, mereka berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Biro umroh Sabiel Al Barkah dalam pelayananya tidak semata mata bisnis namun lebih pada bagaimana melayani jamaah untuk dapat beribadah umroh dengan baik dan benar namun dengan biaya yang relatif terjangkau.

Disamping itu jalinan persaudaraan yang terus dijalin pasca ibadah menjadi hal yang terus dilakukan. Inilah yang menjadi keunggulan dari biro umroh Sabiel Al Barkah, jelas Ust Mukhlis dan H. Waluyo dalam penjelasanya.

Pada rencananya Pesantren Alam Sabilul Huda bersama sama dengan Biro Umroh Sabiel Al Barkah akan memberangkatkan kembali jamaah umroh program akhir tahun pada bulan November 2023.
Labaik Allohumma labbaik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tiktok