ArtikelBeritaPesantren

Ujian Hafalan 30 Juz Santri Sabilul Huda

Berita: Alhamdulillah bersyukur kepada Alloh Ananda Arif telah menyelesaikan ujian setoran hafalan 30 juz tahap 1

Sabtu, 29 Juli 2023 – Pada hari Sabtu yang penuh berkah bertepatan dengan Bulan Muharram, Pesantren Alam Sabilul Huda bersyukur sebab terdapat moment bersejarah yakni salah satu santri yangbernama Ananda Arif berhasil menyelesaikan tahap pertama ujian hafalan 30 juz Al-Quran. Acara khotmil Quran ini berlangusng mulai dari pukul 5.30 hingga 16.00 WIB.

Kegiatan ujian setoran hafalan ini menjadi momen penting dan membahagiakan bagi seluruh santri dan asatidz di Pesantren Alam Sabilul Huda. Ujian ini dihadiri oleh para santri, para pengajar, dan segenap keluarga besar pesantren.

Pimpinan Pesantren, Ustad Sodikin, dengan rasa syukur menyampaikan bahwa ananda Arif berhasil menuntaskan hafalan selama 1 tahun di Sabilul Huda. Proses belajar dan hafalannya yang konsisten selama 1 tahun di Pesantren Alam Sabilul Huda memberikan bukti nyata kesungguhannya dalam berjuang menghafal Al Quran. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga pengajar dan staf yang telah mendukung proses pembelajaran ananda Arif dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.

Momen kebahagiaan ini tak hanya dirayakan oleh Pesantren Alam Sabilul Huda, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan memotivasi generasi muda dalam menuntut ilmu agama. Pendidikan keagamaan yang berkualitas di Pesantren Alam Sabilul Huda dapat dijadikan contoh bagi lembaga pendidikan lainnya.

Semoga ananda Arif terus bersemangat dalam menyelesaikan tahap selanjutnya hafalannya, dan semoga ilmu yang ia peroleh dapat membawa manfaat bagi dirinya dan juga masyarakat sekitarnya. Selamat untuk ananda Arif atas pencapaian yang luar biasa ini, semoga langkahnya dalam menuntut ilmu agama selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tiktok